Bagi yang akrab dengan komputer tentu pernah menemui atau mendengar ada file sulit dihapus. Persoalan itu juga pernah terjadi pada saya, hingga akhirnya menggunakan Revo Unistaller sebagai alternatifnya.
Locker

Perbedaan IObit Unlocker, Unlocker dan Revo Unlistaller

Antara Revo Unistaller dengan IObit Unlocker mempunyai fungsi sendiri-sendiri, meskipun pada dasarnya sama-sama bertujuan menghapus suatu file yang sulit dihapus. IObit Unlocker sendiri lebih mirip dengan Unlocker. Fungsinya bukan untuk Unistall suatu program tapi lebih umum, setiap file atau folder yang benar-benar tidak dapat dihapus secara manual.


File yang sulit dihapus itu ada kalanya file dari instalasi program dan ada kalanya sebuah file biasa. Jika file yang sulit dihapus adalah instalasi program, alangkah baiknya menggunakan Revo Unistaller terlebih dahulu. Cara penggunaannya juga tidak sulit.. Namun jika file yang ada bukan masuk kategori instalasi program alangkah baiknya menggunakan Unlocker atau menggunakan IObit Unlocker ini.

Apa kelebihan IObit Unlocker?

Ada beberapa kelebihan IObit Unlocker yang perlu diketahui:
  • Gratis. Tidak seperti Revo Unistaller yang harus membayar sejumlah uang terlebih dahulu untuk menggunakannya,
  • Sangat Mudah Digunakan. Cukup klik kanan pada file tujuan dan masukkan pada folder Unlocker IObit. Hanya sekali klik file yang tadinya bertuliskan "File Denied" akan terpercahkan.
  • Simpel. Anda secara cepat mempunyai pilihan "Unlock & Delete", "Unlock & Move" atau "Unlock & Copy".
  • Bekerja pada Multiple Files/Folder. Unlocker IObit mendukung membuka beberapa file atau folder pada desktop Anda secara besamaan.
  • Menghentikan Semua Proses Terkait. Unlocker IObit dapat menghentikan semua proses yang terkait dengan file tujuan secara paksa. Sebab, tanpa adanya ini, tentu file mustahil dihapus karena aktif.
  • Aman. Unlocker IObit aman dan bisa dikatakan sangat aman 100% bebas dari malware.
Semoga tulisan blog IObit Unlocker, Solusi File Sulit Dihapus ini membantu para pembaca. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam berbagi!!

License:  Freeware
Size : 2.87 MB
O/S :  Wndows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit), Windows Vista (32 bit), Windows Vista (64 bit), Windows XP
Download: IObit Unlocker

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar