Cara Menggunakan Revo Uninstaller Pro. Dalam postingan yang dahulu saya telah menulis Revo Uninstaller Pro, Menghapus Progam Sampai Bersih. Setelah beberapa hari ternyata banyak yang mencari cara penggunaannya karena memang di sana hanya diterangkan cara instalasi dan downloadnya, tidak diterangkan cara penggunaannya. Kebetulan cara penggunaan aplikasi ini membutuhkan waktu meskipun sebenarnya simpel.

Berikut Cara Menggunakan Revo Uninstaller Pro:
  1. Buka aplikasi Setelah Revo Uninstaller Pro terinstall,
  2. Tunggu sampai anga sampai ada tulisan "Done!" di akhir kalimat nomor 1. Creating System Restore Point dan Creating a full Registry backup. Biasanya agak membutuhkan waktu, apalagi jika aplikasinya besar.
  3. Unistall standard akan muncul. Namun, jika unistall standard itu tidak berfungsi akan ada unistall alternatif dari Revo Uninstaller Pro, dan jalankan.
  4. Setelah selesai klik Scanning models. Pilih Safe, Moderate atau Advanced. Pilih kesukaan anda, dan klik Scan.
  5. Tunggu proses, jika tidak menemukan file lagi akan ada dialog pemberitahuan, tapi jika ada file yang ditemukan tinggal tinggal klik dan pilih file mana yang benar-benar file yang kalian kehendaki, kemudian tekan Delete. Selesai.
Aplikasi ini sangat manjur dan mampu meremove file secara bersih dimanapun file suatu aplikasi berada. Sesuai pengalaman, file-file tambahan, seperti file crack dan sejenisnya yang notebene bukan instalasi asli dari suatu aplikasipun mampu terdeteksi Revo Unistaller Pro ini. Jadi memang benar-benar bersih.

Selamat mencoba Cara Menggunakan Revo Uninstaller Pro ini dan semoga berhasil.

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar