Cara Download Youtube. Youtube merupakan layanan video gratis online terbesar saat ini. Kita dapat menyaksikan berbagai bentuk video, mulai video berbagu ilmiah, komedian, kejadian aneh, lagu-lagu sampai video film, entah itu film luar maupun film Indonesia.

Cara Download Youtube. Kali ini saya akan berbagi Cara Download Youtube mulai dengan cara menggunakan software maupun tanpa software sekalipun. Oleh karenanya Cara Download Youtube kali ini saya bagi menjadi dua bagian; pertama, Cara Download Youtube tanpa menggunakan software atau aplikasi dan kedua, Cara Download Youtube menggunakan software atau aplikasi. Berikut Cara Download Youtube yang dapat kalian gunakan:

1. Cara Download Youtube tanpa software. Kunjungi situs keepvid.com kemudian masukkan url video yang hendak didownload. Setelah memasukkan url, tekan download dan di sana akan muncul pilihan download tepat di bawahnya. Untuk menggunakan fasilitas ini sebuah komputer maupun laptor harus telah terinstall java terlebih dahulu. Situs ini juga memberikan layanan download berbentuk software. Kalian bisa melihat di sana.

2. Cara Download Youtube menggunakan software. Ada banyak software untuk download video youtube, antara lain menggunakan IDM. Setelah itu tambahkan add-ons di firefox dengan cara klik tools > add-ons. Kemudian cari add-ons IDM. Jika jalan ini tidak bisa, kalian dapat download add-ons IDM di situs IDM-nya langsung, kemudian klik install di halaman paling bawah. Setelah sempurna tatkala melihat video di youtube pasti kalian akan mendapati dialog download IDM berwarna hijau pojok kanan atas video distiap kalian membuka video. Tinggal klik downnload.

Demikian Cara Download Youtube yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar