30.3.12

Mengatasi Yahoo dan Akun Lain Yang Kena Hack

Dulu pernah saya bagikan Cara Sederhana Melindungi Serangan Hacker. Di sana saya cerita tentang adanya seorang hacker, atau tepatnya saya sebut sebagai cracker, berkali-kali menghack akun Yahoo sekaligus beberapa blog saya. Kali ini saya ingin berbagi trik bagaimana Mengatasi Yahoo dan Akun Lain Yang Kena Hack.

Setiap layanan jejaring sosial, semisal Faceboo, Yahoo, Twitter, dan lain-lain, pasti mempunyai contact service. Mereka akan menjawab segala kendala maupun pertanyaan-pertanyaan para customernya. Nah, ketika akun kalian dihack, segeralah kirimkan email kesana untuk meminta solusi darinya. Selama data pribadi yang kalian masukkan sewaktu mendafatar adalah valid saya yakin kalian akan dapat mengambil akun kalian kembali dengan beberapa cara yang akan diberikan pihak contact service.

Cara ini pernah saya gunakan dan saya katakan berhasil dan cara ini juga sebagai cara termudah, daripada kalian harus oprek software-software hacking untuk mendapatkan akun kalian kembali. Padahal, software berbasis hacking hampir semua mengandung virus trojan, di mana data pribadi kalian setiap saat dapat dicuri para hacker/cracker. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam berbagi.


EmoticonEmoticon