20.9.12

Google AdSense Membingungkan?

Tags

Terhitung sejak 4 April 2012 AdSense yang ada di blog ini dinyatakan disable oleh Google. Hal itu disebabkan ada sejumlah postingan melanggar TOS Google AdSense. Sudah dua upaya banding saya lakukan kepda pihak Google AdSense untuk memberikan kesempatan lagi. Tapi, hanya satu kali jawaban yang mengatakan blog ini masih melanggar TOS sedangkan banding kedua tidak mendapatkan jawaban.


Dulu, memang sangat-sangat terbatas informasi yang saya baca terkait TOS. Itu sebabnya postingan yang saya hadirkan banyak sekali terindikasi melanggar TOS sehingga Google AdSense melakukan disable. Google AdSense masih memberikan kesempatan banding, selama masih mau memperbaiki kesalahan-kesalahan itu. Perbaikan telah saya lakukan, akan tetapi persoalannya saya terlalu sulit mengidentifikasi kesalahan-kesalahan blog ini jika dibenturkan dengan TOS. Silahkan baca selanjutnya Google AdSense Membingungkan?


EmoticonEmoticon