10.5.12

(Tidak) Ada Cara Instant Untuk Sukses?

Tags

Seiring maraknya iklan, entah itu di dunia maya maupun nyata membuat saya tertarik untuk mengupas persoalan ini. Semua ini diceritakan atas dasar pengalaman sendiri dan pengamatan. Bisa jadi, pembaca mempunyai pandangan dan pengamatan berbeda dari apa yang saya tuliskan.

Dulu, saya sempat drop menangani Google AdSense yang tidak kunjung membuahkan hasil. Saya pikir, untuk mendapatkan penghasilan itu persis seperti banyak tulisan yang saya baca di internet. Katanya, sangat mudah mendapatkan ratusan atau ribuan dolar tanpa harus mengeluarkan energi yang berarti. Begitulah kurang-lebih kata-katanya.

Barangkali, banyak teman lain yang juga merasakan hal sama, salah satu contoh teman dekat saya. Ia menggebu-gebu menuntut saya meninggalkan Google AdSense setelah membaca sebuah iklan di us.detik.com tentang cara cepat menghasilkan uang 75 juta perbulan. Saya katakan, cara yang ditawarkan dalam iklan itu sama persis yang saya dapatkan dari internet secara gratis. Berulang kali ia saya peringatkan untuk tidak mengikuti iklan tersebut, namun tampaknya ia telah terhipnotis tetap melanjutkan rencananya dengan mentransfer sejumlah uang kepihak yang bersangkutan. Walhasil, ia langsung drop setelah membaca dan praktek kurang-lebih dua hari. Haha..

Setelah membaca ini jangan lantas pesimis! Tulisan ini murni dalam rangka memberikan stimulasi kepada pembaca agar dalam menekuni segala sesuatu harus dengan kerja keras. Banyak orang berpenghasilan ratusan, ribuan atau bahkan ratusan ribu dolar dari Google AdSense, Trading Forex, Internet Marketing dan lain-lain. Saya kenal beberapa di antara orang-orang sukses itu. Tapi satu hal yang harus diingat, Tidak Ada Cara Instant untuk Sukses!! Dalam hal apapun itu. Harus bekerja keras dan jangan termakan iklan maupun isu. Hanya itu yang dapat saya bagikan. Salam sukses.


EmoticonEmoticon