5.4.12

Google Adsense Disable?

Tags

Sedang mencari solusi account Google Adsense Disable, sebagaimana yang saya alami? Jika iya, mari kita bicarakan persoalan ini di sini. Malam ini barangkali malam yang tidak mengenakkan bagi saya. Pasalnya, account Google Adsense saya dinyatakan disable oleh pihak Google. Padahal, baru saja kemarin saya ambil uang bayaran selanjutnya malam ini sebagian keci uangnya baru saja saya gunakan "bersedekah" bersama teman-teman dengan masak sesuatu. Selang tak lama, aku buka account Google Adsense dan mendapati sebuah pemberitahuan tentang account saya dinyatakan disable.

Awalnya saya tidak terlalu panik, karena pemahaman saya dari pemberitahuan berbahasa Inggris itu hanya sebatas peringatan, bukan langsung dinonaktifkan. Beberapa postingan yang tampak menyalahi kebijakan Google Adsense-pun langsung saya buang. Baca selanjutnya di Google AdSense Disable?


EmoticonEmoticon