Telah banyak tersedia aplikasi untuk melacak ponsel yang dicuri. Kebanyakan dari aplikasi itu memanfaatkan teknologi GPS. Namun bagaimana jika ponsel yang dicuri itu terletak di dalam rumah sementara lokasi GPS di-pin beberapa kilometer dari tempat ponsel berada? Teknologi GPS dalam security app semacam itu memang rentan dimanipulasi. Untuk itu kini saatnya Anda beralih ke aplikasi pengaman ponsel bernama GotYa!



Berbeda dengan security app lain yang memanfaatkan GPC location, GotYa! menggunakan kamera depan untuk memotret wajah dari orang yang berusaha unlock ponsel Anda tanpa seijin Anda. Bagaimana bisa?

GotYa! dengan cepat akan menangkap wajah ‘si pencuri’ menggunakan kamera depan pada ponsel Android. GotYa! mengetahui bahwa seseorang adalah pencuri saat mereka berulang kali mencoba unlock ponsel Android Anda, tapi tidak berhasil. GotYa! kemudian akan mengirim email kepada Anda yang berisi informasi lokasi keberadaan ponsel Anda yang di dalamnya juga disertakan sebuah link Google Maps, plus foto si pencuri. Jika Anda yakin bahwa ponsel Anda tengah dalam tangan orang yang salah, Anda bisa dengan mudah share foto dan link Google Maps tersebut ke Facebook sehingga teman-teman Anda bisa membantu menangkap si pencuri.

Selain itu GotYa! juga memungkinkan penggunaan kontrol dan fungsi menggunakan SMS, seperti:

- Lock/Unlock ponsel
- Meminta info lokasi
- Meminta callback
- Membunyikan alarm, bahkan saat ponsel dalam keadaan muted,
- Info saat SIM card diganti

GotYa! telah bisa Anda dapatkan sekarang di Android Market seharga $2 untuk full version, atau Anda juga bisa download dan install GotYa! versi gratis. Untuk versi berbayar, GotYa! memiliki sejumlah fitur sbb:

- FULL size image capture
- Notifikasi Email/Facebook lengkap dengan lokasi
- Perintah melalui SMS
- Smart screen ON capture trigger
- Queued system notifications support
- Incremental, timestamped, captures support

Silahkan download  GotYa! Gratis atau GotYa! Berbayar. So, jika ponsel Android Anda merupakan barang paling berharga yang di dalamnya tedapat banyak file penting, maka masalah keamanan ponsel harus menjadi perhatian utama Anda. Untuk itu Anda wajib install GotYa! di ponsel Android Anda sekarang juga. [android.gopego.com]



Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar