Berikut ini cara praktis unggah atau download Youtube. Dikatakan paling praktis sebab proses download berjalan secara otomatis ketika video Youtube dilihat. Tentunya aplikasi Download Freecorder ini berbeda dengan Download Youtube Menggunakan Keepvid maupun download video menggunakan IDM.

Download Freecorder
Bukan hanya video Youtube saja, namun video-video lain semisal di Facebook juga akan terdownload secara otomatis, meskipun proses nontonnya belum selesai. Jadi, untuk menggunakan aplikasi ini dan bagi yang hobi nonton video Youtube dan sejenisnya harus memerlukan space hardisk yang banyak, kecuali rajin menghapusnya. Berikut cara-caranya:
  1. Download aplikasi Download Freecorder di bawah postingan ini
  2. Install aplikasi, setelah itu akan melihat tampilan browser sebagaimana gambar di atas
  3. Coba buka Youtube. Setelah selesai coba klik nomor 1 (lihat gambar) maka akan muncul kotak dialog dan klik nomor 3 untuk mengambilnya. Dalam gambar dapat dilihat banyak video Youtube dan Facebook telah terdownload secara otomatis, hanya tinggal mengambilnya.
  4. Untuk fasilitas lain dapat dipelajari sendiri.
Ketidaknyamanan menggunakan aplikasi ini bagi saya adalah halaman kosong atau home browser secara default akan terisi search engine dari aplikasi ini sedangkan untuk menggantinya sangat sulit mengingat aplikasi ini berbasis di toolbar. Padahal, secara default biasanya saya lebih suka menggunakan Google search engine untuk setiap browser saya daripada yang lain. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

License: Free
Download: Freecorder

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar