Curiga ada pemakain illegal hotspot sehingga koneksi internet kalian menjadi lambat? Berikut ini dua aplikasi untuk mendeteksi pengguna hotspot agar tau siapa saja yang sedang menggunakannya.

1. Wireless Network Watcher. Aplikasi ini adalah ke-3 alat baru yang dirilis oleh Nirsoft. Utilitas kecil ini memindai jaringan nirkabel dan menampilkan daftar dari semua komputer dan perangkat yang sedang terhubung ke jaringan. Alat ini juga memungkinkan untuk mengekspor daftar perangkat yang terhubung dan simpan sebagai file html, xml, csv atau file teks. Informasi yang diberikan meliputi:



  1. Alamat IP
  2. Alamat MAC
  3. Produsen kartu jaringan
  4. Nama komputer
  5. Nama perangkat.

2. Zamzom Wireless Network Tool. Aplikasi ini memungkinkan melihat semua pengguna yang menggunakan suatu jaringan nirkabel. Ada dua opsi scan namun hanya Scan Cepat tersedia dalam versi gratisan. Setelah pemindaian selesai, di sana akan menampilkan alamat IP dan alamat MAC.



Silahkan download kedua aplikasi sebagai Cara Mengetahui Siapa Yang Menggunakan Jaringan Hotspot Kita di bawah tulisan ini. Selamat mencoba dan salam berbagi.

Wireless Network Watcher | Zamzom Wireless Network Tool

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar