Sekarang saya akan berbicara mengenai Cara Mengetahui Siapa yang Menggunakan USB Port Komputer kita dengan USB History Viewer. Cara ini perlu dikarenakan untuk mengetahui pengguna USB port sebuah komputer ketika terjadi kehilangan data maupun file penting. Bagi yang telah mahir tentunya tidak memerlukan Cara Mengetahui Siapa yang Menggunakan USB Port Komputer kita menggunakan ini karena cara ini menggunakan sebuah aplikasi  USB History Viewer.

USB History Viewer


Aplikasi  USB History Viewer ini merupakan aplikasi freeware portabel dan dikembangkan oleh IntelliAdmin. Caranya adalah menentukan nama komputer yang ingin diperiksa kemudian klik tombol Start. Dalam beberapa detik, semua drive USB yang telah terhubung ke komputer sebelumnya akan ditampilkan dalam jendela. Aplikasi ini akan menunjukkan perangkat USB sekaligus ID yang merupakan nomor seri perangkat, kapan terakhir digunakan dan saat itu sedang di-mount/terhubung.

Jadi dengan aplikasi portabel ini kita bisa mengetahui apakah ada yang menggunakan USB port dikomputer kita. Selamat mencoba dan silahkan download di bawah ini.

Download: USB History Viewer

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar