Kamus Bahasa Arab v3.0 merupakan kelanjutan Kamus Bahasa Arab v2.0.1. Software Kamus Bahasa Arab v3.0 hanya dapat berjalan pada windows yang mendukung penulisan arab, diantaranya:
  1. Windows 98 Arabic Enable
  2. Windows Me Arabic Enable
  3. Windows XP (yang telah disetting arabic)

Sebelum proses instalasi Software Kamus Bahasa Arab v3.0, pastikan bahwa windows Anda mendukung penulisan arab penuh. Banyak yang bilang Kamus Bahasa Arab Versi 3.0 ini tidak dapat berjalan di Windows 7. Tapi, saya sendiri telah mencoba di Windows 7 dan berhasil, meskipun dengan hasil yang kurang maksimal, disebabkan form pencarian tidak dapat tampil penuh meskipun tetap dapat berfungsi. Cara penggunaan Kamus Bahasa Arab Versi 3.0 di Windows 7 sebagai berikut:

Install sebagaimana biasa dan tidak perlu restart komputer maupun laptop. Sebelum dijalankan, klik kanan icon Kamus Bahasa Arab Versi 3.0 yang ada di dekstop dan pilih Propertis. Pilih Comtability dan centang Run this program in compatibilty mode for: dan pilih Windows XP (Service Pack 2) atau Windows XP (Service Pack 3) Klik OK. Program siap dijalankan, semoga bermanfaat.

NOTE:

Untuk memiliki kamus bagus serta lengkap bisa juga melihat postingan di sini

Download

1. Kamus Bahasa Arab v.3.0 (http://khoiriyyah.vacau.com)
2. Kamus Bahasa Arab v.3.0 (http://drive.google.com)

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar