Bingung file video Anda tidak dapat diputar? Jika pernah mengalaminya kalian hanya butuh dua jenis player di bawah ini sebagai solusinya.

1. KMPlayer

Player Lengkap Pemutas Segala Jenis Video. KMPlayer adalah sebuah pemutar file audio/video yang mendukung begitu banyak codec dan format file.dengan KMPlayer ini, kita tidak perlu meng-install codec-codec lagi jika ingin memainkan audio dan video, karena KMPlayer ini mendukung sangat banyak codec-codec yang diperlukan untuk keperluan pemutar audio dan video, seperti VCD, DVD, AVI, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dan juga beberapa format file lainnya.


Player Lengkap Pemutas Segala Jenis Video. KMPlayer rasanya harus kita miliki di PC kita mengingat kemampuannya yang dapat menjalankan begitu banyak format file. Sehingga kita tidak perlu lagi untuk menginstall banyak codec untuk memutar beberapa format file audio/video.

Kelebihan KMPlayer :
  • Bersifat Freeware/Gratis
  • Memiliki kualitas output audio maupun video yang sangat handal, bahkan bisa dibilang diatas kemampuan Winamp dan iTunes.
  • Mendungkung berbagai jenis audio yang terbilang komplit. Bahkan bisa memainkan DVD dan file video dengan sangat sempurna.
  • Menyertakan banyak sekali codec, sehingga memudahkan anda jika ingin memainkan semua jenis audio dan video tanpa perlu meng-install codec tambahan lagi.
  • Bisa memainkan file SWF
  • Terdapat banyak pilihan skin yang lucu dan menarik. Anda bisa mendownloadnya secara gratis.
  • Anda bisa memilih pengaturan konfigurasi dan bisa di kostumisasi, sesuai keinginan anda, mulai dari filter sampai image yang terpampang di player tersebut. Download di bawah artikel ini. [ajurna.net]
2. Daum PotPlayer


Player Lengkap Pemutas Segala Jenis Video. PotPlayer adalah freeware yang komprehensif pemutar video dan audio, yang juga mendukung saluran TV, sub judul dan kulit. Dilakukan oleh penulis Korea yang sama seperti kmplayer tersebut. Ia bekerja w / madVR / HR / EVR dan Reclock. Berdasarkan pengalaman banyak oarng player ini jauh lebih baik/lebih cepat dari KMPlayer, termasuk ffdshow dan beberapa hal lain untuk terhubung ke jaringan Korea-hanya video/chatting. Banyak fitur dan kustomisasi kaya. Mendukung hampir setiap format video yang tersedia di luar sana.

Player Lengkap Pemutas Segala Jenis Video. Pemain berisi codec internal dan tidak perlu menginstal codec secara manual. Mendukung pemutaran mulus (sampai 1000-seribu-AVI / WMV / MKV / MPG file sekaligus, wadah campuran diperbolehkan), auto-resume pada 200 file terakhir dibuka, telah sepenuhnya dikonfigurasi file skin XML dan juga eksklusif D3D modus. Fitur kunci lainnya termasuk WebCam / Analog / TV mendukung perangkat digital, gapless Putar video, DXVA, siaran live. Download di bawah artikel ini. [jinhos.wordpress]

KMPlayer | PotPlayer

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar