4.9.11

Strategi SEO Menggunakan Tracemyip

Banyak cara yang ditawarkan blogger-blogger lain untuk meningkatkan pengunjung seperti di sini, di sini di sini dan di sini. Namun, selain dari sekian banyak cara itu, kali ini saya akan ber-bagi mengenai cara mendapatkan pengunjung, cara menulis agar terikdeks google dan cara memilih bahan postingan yang tepat sesuai kriteria pengunjung.

Tracemyip adalah sebuah media untuk mengetahui jumlah, keyword, melacak dari mana datangnya pengunjung, menggunakan IP mana dan kapan ia mengunjungi. Dari sini kita bisa melihat, mempelajari, menganalisa dan kemudian dapat kita jadikan strategi untuk membuat postingan kita selanjutnya.

Dengan cara ini pula, saya dapat mengetahui postingan saya mana yang mampu terindeks google masuk pada barisan teratas maupun hanya masuk pada barisan 2, 3, 4 dan seterusnya.
Itulah kelebihan tracemyip. Memang, ada banyak cara untuk mengetahui data statistik blog/website seperti menggunakan Shinsystat, google analytics, dst. Selama ini saya telah mencoba menggunakan beberapa fasilitas itu, tapi saya lebih suka menggunakan tracemyip. Tertarik dan ingin mengetahui cara daftar?


EmoticonEmoticon