Selain menggunakan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)berbentuk buku, biasanya kita dapat menggunakan kamus ini secara online di sini dan tanpa dipungut biaya. Namun sekarang kalian dapat menggunakannya Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ini secara offline tanpa membutuhkan akses internet (offline).

Database dari kamus ini merupakan versi offline dari KBBI edisi III yang diterbitkan oleh Pusat Bahasa Diknas. Dengan adanya kamus digital ini akan memudahkan kita dalam mencari kosa kata dan yang lebih bagus lagi adalah mudah dibawa ke mana-mana.

KBBI offline ini dibuat oleh programmer Indonesia yaitu, Ebta Setiawan dengan menggunakan bahasa pemrograman Delphi. Untuk menggunakan kamus KBBI offline ini tidak perlu dilakukan instalasi karena aplikasi kamus ini bersifat portable atau tidak perlu diinstall dan dapat langsung digunakan pada perangkat komputer atau laptop Anda.Kamus Besar Bahasa Indonesia Offline ini dapat diunduh secara gratis, saat ini baru tersedia KBBI versi 1.1. Baca selanjutnya Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar