4.12.09

Mengunci Komputer Dengan Flash Disk

Tags

Predator adalah merupakan tool yang dapat mengunci komputer saat kalian sedang tidak berada di depan PC, sekalipun operation system PC kamu sedang beroperasi. Dengan tool gratis ini kalian dapat membuat USB flash drive menjadi kunci yang bisa digunakan untuk me-lock dan meng-unlock PC. Dengan demikian kalian bisa menjaga komputer dari penggunaan tangan-tangan orang lain.


Cara penggunaan tool ini sangat mudah, cukup dengan menghubungkan flash drive kamu ke PC, kemudian jalankan tool Predator yang ada di PC, dan nantinya akan diminta memasukkan password sebagai kunci untuk mengoperasikan PC yang kalian miliki. Jika tool ini telah berjalan di system Windows, saat kalian memisahkan (Unplug) flash disk dari PC kamu, maka komputer yang kamu gunakan akan terkunci dengan sendirinya, sekalipun OS Windows sedang beroperasi pada komputer tersebut.

Untuk menjalankan komputer kembali dalam kondisi normal, cukup menghubungkan Flash Disk yang tadinya digunakan ke PC kalian. Download link di bawah ini dan dengan PEDATOR ini keamanan PC akan terjaga dengan mudah, semudah menghubungkan dan memisahkan USB Flash Disk dari PC. Mudah bukan? Selamat mencoba..

License: Freeware
OS: Windows
Download: PEDATOR


EmoticonEmoticon