Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software, website maupun memanfaatkan fasilitas Windows. Di sini akan saya jelaskan dua cara untuk mengetahui IP lawan chatting kita. Untuk mengetahui apa itu IP dan apa funsinya bisa dibaca di sini.

Cara pertama: Menggunakan Command Prompt.
Command Promp adalah fasilitas yang ada pada system operasi Windows. Cara menampilkannya buka start, all programs, accessories, commend prompt.

Setelah terbuka coba kita chatting dengan menggunakan Yahoo messenger. Coba chatting dengan salah satu teman yang tengah online di list contact kita. Setelah basa-basi dengannya, kirim file kurang lebih sebesar 500 KB. Terserah file itu berbentuk photo, mp3 atau lainnya.

Setelah file yang kita kirimkan sedang diterima dia, tulislah di Commend Promp kalian: netstat -n untuk mengetahui IP teman. Memang IP yang tampak bukan hanya IP teman kita. Tapi IP komputer yang kita pakai juga akan ada di sana. Sesuai yang pernah saya tau jangan membuka browser dan lain-lain yang bersifat menghubungkan kita kepada kepada situs lain. Hal itu dapat menjadikan IP situs yang sedang kita buka juga akan tampak sehingga menjadi sulit kita membedakan mana IP teman dan mana IP situs yang tengah kita buka.

Setelah kita mendapatkan IP teman, cek di http://ip-adress.com/ untuk mengetahui keberadaannya sedang dimana. Contoh seperti pada gambar:



Cara kedua: menggunakan layanan situs.
Buka www.domainwhitepages.com. Masukkan email victim target pada saat mereka sedang online. Sekarang kalian telah dapat melihat semua informasi tentang dia. Andai ternyata IP yang kita lihat tidak sesuai berarti ada kemungkinan dia menggunakan proxy set-up. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!!!

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar