Jika kalian mempunyai masalah dengan HP nokia seputar Operating Systemnya seperti sering hang, lambat dan sering error dapat mengikuti instruksi di bawah ini.

Ada dua metode reset yaitu soft reset dan hard reset. Perbedaannya ialah kalo soft reset hanya melakukan reset sistem sehingga menjadi seperti pertama kali dibuat (default) namun tidak menghapus data yang ada di HP, sedangkan hard reset, bukan hanya sistem yang kembali default; data pun akan hilang. Dihimbau battery dalam keadaan penuh. Berikut cara pertama dan kedua.

1. Dengan percobaan soft reset, caranya: ketik *#7780# tunggu beberapa detik akan ada konfirmasi reset, lalu tekan "yes". Kemudian masukkan 5 digit security code: 12345 (jika belum diubah). Tunggu proses sampai selesai. Jika cara ini masih saja belum dapat mengatasi kalian bisa menggunakan cara yang

2. Dengan percobaan hard reset. Tapi ingat, menggaunakan cara ini data-data kalian akan terhapus semuanya kecuali tinggal sistemnya saja. Caranya ialah: ketik *#7379# tunggu beberapa detik akan meminta konfirmasi reset. Tekan "yes" kemudian masukkan 5 digit scurity code 12345 (jika belum diubah). Tunggu sapai proses selesai dan kalian akan menemukan sistem HP anda seperti HP baru beli.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar