30.12.14

Panggilan Gratis ke Nomor HP

Tags

Doc. Bigo
Perkembangan teknologi semakin hari kian canggih. Jarak seakan sudah tidak lagi menjadi kendala dalam melakukan komunikasi. Dulu, untuk mengetahui kabar sanak saudara atau teman harus menunggu berminggu-minggu, berbulan-bulan hingga bertahun-tahun lamanya lantaran manualnya sistem telekomunikasi. Itu saja melalui tulisan, bukan berbentuk suara. Tentu kendala itu sudah relatif tidak berlaku lagi saat ini.

Ada bebebrapa aplikasi penyedia layanan panggilan gratis dari HP ke HP, seperti Facebook, BBM, dan sejenisnya. Syaratnya masing-masing HP harus berjenis Smartphone agar HP dapat diinstall aplikasi dimaksud. Begitu juga penerima harus mempunyai aplikasi sama agar dapat melakukan panggilan. Padahal sementara ini tidak semua HP berjenis smartphone, ada saja ad orang yang masih mempertahankan HP jadul sehingga layanan di atas tidak dapat berfungsi.

Bagi yang ingin melakukan panggilan kepada sanak saudara atau teman yang hingga saat ini masih mempertahankan HP jadul, ada sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk panggilan gratis tanpa mengenakan pulsa yang bernama Bigo. Sudah saya coba sendiri dan berhasil. Sayangnya pulsa panggilan yang diberikan terbatas, meski terkadang tiap bulannya diberikan lagi secara cuma-cuma atau melalui invite teman. Disamping bisa digunakan panggilan gratis ke HP jadul juga gratis panggilan sesama pengguna Bigo. Bagi yang tertarik silakan download Bigo di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Name : Bigo
Date Update: 23 Desember 2014
Download: BIGO: Free Phone Call&Messenger


EmoticonEmoticon