23.9.12

Cara Mudah Membuat Fans Page Melayang

Ada banyak cara membuat fans page Facebook untuk dipasang dalam sebuah blog. Ada yang hanya sebatas diletakkan melalui widget samping posting, di bawah posting, atas posting hingga melayang-layang di setiap halaman yang dibukanya. Ada juga yang hanya memilih memasang kotak komentar Facebook di setiap tulisannya maupun hanya memasang tombol like.

Fans page Facebook sendiri efektif mendatangkan pengunjung blog di tengah pengguna Facebook mempunyai pengguna yang sedemikian besarnya. Dengan memasang fans page Facebook secara otomatis tulisan yang disajika akan selalu diikuti sehingga mendorong banyak pihak untuk membaca.

Kali ini BER-BAGI.blogspot.com akan membagikan cara menampilkan Fans Page Facebook melayang-layang di setiap postingan. Cara ini berbeda dengan cara menampilkan Fans Page Facebook sebelumnya karena cara yang hendak dibagikan ini relatif lebih mudah dari sebelumnya. Berikut ini cara menampilkan fans page Facebook di blog:

Proses Fans Page facebook
  1. Login Blogspot
  2. Kunjungi situs www.justnaira.com
  3. Isi Facebook Page Url dengan Fans Page kalian. Contohnya: http://www.facebook.com/tebaraninformasi. Tapi sebelumnya harus membuat Fans Page di Facebook terlebih dahulu
  4. Pilih One Time Open Pop-up antara "No" atau "Yes"
  5. Tekan Generate dan tekan Add to Blogger.
  6. Select a blog: Pilih blog yang hendak dipasang. Hal ini biasanya terjadi lantaran mempunyai beberapa blog dalam satu email.
  7. Title: tulis judul widget, semisal: Fans Page Facebook
  8. Edit Content jika perlu. Jika tidak langsung tekan Add Widget
  9. Selesai dan lihat hasilnya.
Selamat, sekarang telah memiliki Fans Page Facebook melayang di Blog kalian. Jangan lupa baca juga postingan terbaru: Cara Membuat Fans Page Melayang IV. Semoga bermanfaat. Enjoy with BER-BAGI.blogspot.com

2 komentar

Mantap sob, thank infonya telah berbagi share

makasi sob..
dah ane terapkan mampir ya
www.goofstupid.com


EmoticonEmoticon