Baca juga postingan terbaru: Cara Membuat Fans Page Melayang IV. Salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung sebuah blog atau situs adalah dengan cara membuat iklan melayang, entah itu berbentuk iklan suatu produk maupun menggunakan iklan fans page Facebook. Sering kita jumpai iklan yang digunakan para Blogger menggunakan tombol close di bagian sudut iklannya namun kadang juga terdapat sebuah iklan melayang yang sama sekali tidak memberikan tombol close kecuali harus melakukan klik iklan atau klik like fans page Facebook terlebih dahulu.

Contoh yang hendak saya angkat di bawah ini adalah iklan melayang tampa tombol klik kecuali harus klik like fans page Facebook terlebih dahulu. Artinya, pengunjung blog tidak dapat mengakses halaman situs atau blog kecuali harus klik terlebih dahulu. Baca selanjutnya Cara Menghindari Iklan Melayang di Blog.


2. Setelah klik Inspect Element tentu akan dibawa pada sebuah halaman sebagaimana gambar di bawah ini. Cari kode HTML dari iklan itu. Dengan menyorot menggunakan mouse, kode HTML akan diketahui ketika di sana ada sebuah tanda yang menunjukkan atau menyorot pada iklan. Lihat di bawah ini:

3. Jika sudah ketemu, klik kanan dan klik Delete Node. Lakukan penghapusan itu sesuai kebutuhan, barangkali ada elemen-elemen lain yang masih menutupi halaman blog atau situs.
4. Selesai dan kalian dapat membaca halaman tanpa harus klik iklan maupun klik like fans page Facebook.

Perlu diketahui, cara ini hanya bersifat sementara, bukan permanen. Ketika hendak membuka halaman lain pada blog atau situs yang sama tentu iklan atau fans page akan muncul kembali. Tentunya Cara Menghindari Iklan Melayang di atas harus dilakukan kembali. Selamat mencoba dan semoga barhasil. Enjoy with BER-BAGI.blogspot.com.

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar