Bagi kita tentu tidak asing lagi dengan sistem operasi bernama Windows. Microsoft Windows atau yang lebih dikenal dengan sebutan Windows adalah keluarga sistem operasi. yang dikembangkan oleh Microsoft, dengan menggunakan antarmuka pengguna grafis. Hampir di seluruh laptop, komputer dan sejenisnya menggunakan Windows.

Sering seseorang mengalami persoalan ketika Windows laptop, netbook maupun komputer kita rusak sebelum semua file atau master Windows dibackup (diselamatkan). Hal itu akan menjadi masalah tersendiri, semisal yang pernah saya alami, ketika saya melakukan kesalahan format pada netbook yang saya miliki.

Setelah mencari solusi di berbagai tulisan di intertnet, tentang bagaimana mengambil data-data maupun file Windows kembali, hampir semua tulisan merekomendasikan penggunaan software, semisal Get Data Back dan software-software sejenis. Namun sayang, upaya itu tidak ada yang berhasil. Jika kalian juga mengalami hal sama, solusinya sangat mudah. Yaitu, install Windows kalian melalui CD Windows apa saja, dan aktivasi melalui stiker Serial Number Windows yang kalian miliki (di bagian bawah netbook/laptop) secara online. Selama Windows yang kalian install persis seperti Windows yang hilang, entah itu Windows 7, Vista maupun XP, Windows yang barusan kalian install akan kembali menjadi genuine atau asli. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar