Sistem operasi Android di indonesia benar-benar lagi booming atau ngetrend, itu tidak lepas dari fasilitas dari sistem tersebut yang memang sangat andal. Android sendiri adalah sistem keluaran dari Google, dan untuk memuaskan pengguna android google memberikan fasilitas download game atau aplikasi gratis lewat fitur Android Market di hp Android. Meskipun sistem ini belum lama hadir di indonesia, namun sudah mendapat tempat di hati para pengguna Hp karena dengan kelebihan-kelebihan yang dihadirkan oleh sistem tersebut.

Di indonesia sendiri ada beberapa vendor hp yang sudah menggunakan sistem Android, seperti Sony Ericsson Xperia X10 baik versi mini atau pro, Samsung dengan Galaxy s mini dan Motorola dengan Milestone 2. Aplikasi dan game di Android tersebut sangatlah banyak, salah satunya adalah aplikasi untuk menonton tv di hp Android. Mungkin anda bertanya-tanya, memangnya bisa menonton tv di Android? Jika anda penasaran, ini ada sedikit tips untuk menonton tv di hp Android.

Aplikasi yang kita manfaatkan untuk menonton TV adalah Aplikasi Youtube, karena di youtube sendiri telah ada yang namanya Youtube Live atau siaran langsung. Nah, untuk itu manfaatkan aja aplikasi yang notabene sudah tersedia secara default di hp android.

Selain itu masih ada aplikasi lain di android untuk menonton tv, aplikasi tersebut adalah SPB TV. Aplikasi SPB TV ini memiliki puluhan channel yang siap ditonton dari berbagai negara. Masih banyak lagi aplikasi untuk menonton tv di android, diantaranya yaitu dopool tv, pandora tv, dan masih banyak lagi. Jika anda ingin lebih tau aplikasi apa aja untuk menonton tv, silahkan search langsung aja di Android Market.

Ya mungkin itu sedikit tips untuk nonton tv di hp Android, semoga tips tersebut bisa berguna untuk teman-teman semua. [situsblog.com]

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




2 komentar

  1. oke  

    July 6, 2012 at 1:37 AM

    di http://lihattv.com ga perlu install atau nutup iklan2, langsung bs nonton tv online, bisa di hape android, bb, iphone, bahkan di hape classic spt samsung corby, lg, nokia symbian ataupun s40 bahkan di sony ericsson pun juga bisa.

  2. Tutorial Baru  

    September 7, 2012 at 2:04 PM

    Terimakasih informasinya..