Untuk memantau atau memperbaiki sistem keamanan komputer, biasanya pengguna harus langsung mengaksesnya. Kini, pengaturan keamanan komputer tersebut bisa dikendalikan melalui aplikasi yang ada pada smartphone.

Aplikasi bernama Live Gooroo ini tersedia untuk perangkat Android dan bisa terhubung dengan PC yang menggunakan sistem operasi Windows.

Aplikasi Live Gooroo terdiri dari fitur yang bisa menghapus virus dan spyware, memperbaiki kerusakan sistem operasi Windows, memperbaiki registry, juga dilengkapi Microsoft Diagnostics.

Caranya mudah, download aplikasinya di bawah artikel dan instal aplikasi ini dari Android Market. Setelah diinstal, koneksikan perangkat Android ke PC dengan kabel data. Jalankan setup di PC agar smartphonedan PC terintegrasi.
Aplikasi Live Gooroo tersedia dalam dua versi, yakni yang gratis dan yang berbayar (14,99 dollar AS). Untuk yang gratis, aplikasi ini hanya menyediakan layanan diagnostik dan tips, sedangkan untuk aplikasi berbayar, tersedia fitur perbaikan penuh dan jadwal diagnostik rutin.

 Video berikut ini menjelaskan penggunaan aplikasi Live Gooroo:
Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna smartphone bisa mengontrol PC dari ponsel dan menemukan kerusakan dengan cepat, lalu bisa memperbaiki kerusakan yang terjadi langsung dari ponsel. [kompas]

Download: Live Gooroo

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar