Keywords: Cara Mengetahui Siapa yang menghapus Pertemanan di Facebook, mengetahi teman yang menghapus facebook, cara mengetahui teman yang menghapus pertemanan facebook, trik mengetahui teman yang menghapus facebook, fungsi unfriend, 

Ingin mengetahui siapa saja yang menghapus pertemanan di Facebook? Berikut ini cara-cara mengetahuinya sekaligus mengetahui siapa saja yang belum menerima permintaan pertemanan kita. berikut ini cara-caranya:

Langkah Pertama
Sebelum menambahkan Script  FB UnFriend, bagi pengguna Firefox harus terlebih dahulu menginstall Greasemonkey yang dapat didapatkan di bawah tulisan ini. Restart Firefox setelah melakukan instalasi maka akan terlihat gambar monyet tepat di bawah tombol close Firefox (bagian atas kanan). Untuk pengguna Google Chrome langsung langsung lakukan langkah di bawah ini.

Langkah Kedua
Install Unfriend Finder. Jika berhasil berarti proses telah selesai dan selanjutnya login Facebook dan lihat gambar berikut untuk menggunakannya.

Unfriend Finder

Catatan: Bagi pengguna browser Firefox 10 (terbaru) tampaknya tidak berhasil sehingga membutuhkan Firefox versi lama. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Greasemonkey | Unfriend Finder

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar