27.12.11

Baru Download Zemana AntiLogger 1.9.2.819 Gratis

Tags

Siapa yang tidak kenal dengan AntiLogger, yaitu berupa maleware yang biasanya menyusup melalui internet ke PC kita. Adalah Zemana AntiLogger yang mampu melindungi perbankan Anda, password, email dan chatting pribadi Anda serta percakapan lainnya tanpa memerlukan algoritma berbasis signature. AntiLogger mencegah semua bentuk malwares yang berniat untuk melakukan pencurian informasi. (Ada banyak cara untuk menghindari segala jenis kejahatan semacam keylogger, salah satunya telah saya tulis dalam judul Cara Menghindari Keylogger.)

AntiLogger penangkal pencurian data

Modules:
Anti-SSL logger, Anti-WebCam Logger dan Anti-Clipboard Logger adalah solusi keamanan pertama kali dikembangkan di dnia. Juga Anda akan menyadari bahwa modul-modul ini memiliki fitur terbaik jika dibandingkan dengan sejenis applications. Modul Anti-Keylogger menyediakan perlindungan baru yang kuat terhadap keyloggers yang belum, bahkan diketahui, makan tidak salah jika Zemana AntiLogger adalah merupakan salah satu software keamanan yang paling populer di dunia.

Silahkan download di bawah artikel ini. Selamat mencoba dan semoga dengan aplikasi ini kita terbebas dari segala bentuk kejahatan pencurian data. Salam berbagi..!!!

License: Free tial
Download: Zemana AntiLogger


EmoticonEmoticon