Kunjungi beberapa situs di bawah ini:
  1. Google Mobile. Fasilitas Google ini yang disediakan secara gratis untuk pengguna pengguna BlackBerry
  2. MyLocation. MyLocation adalah aplikasi penunjang GPS yang dapat melaporkan lokasi ke web server secara regular kepada anda sebagai pemilik ponsel atau kepada orang lain yang sudah anda pilih sebelumnya sendiri.
  3. Opera Mini Browser. Opera Mini Browser memiliki keunikan yaitu terletak pada pilihan skema warna yang berbeda. Ini sangat membantu jika anda menggunakan tema yang cenderung tampil gelap. Opera Mini Browser juga memiliki kecepatan dalam menampilkan suatu halaman.
  4. BBNotepad. BBNotepad mempunyai fungsi yang sama dengan notepad yang ada di Microsoft Windows. BBNotepad dapat membuka format file teks ANSI, UNICODE, UNICODE-BE dan UTF-8.
  5. OANDA FXConverter. OANDA FXConverter digunakan untuk konversi mata uang. OANDA FXConverter hanya mendukung versi 4.0 atau yang lebih baru.
  6. BlackBerry Quick Pull. Aplikasi ini yang dapat membantu anda untuk melakukan soft reset dengan mudah.
  7. BlackBerry Updater. BlackBerry Updater adalah aplikasi untuk melakukan update
  8. Talk Lock. Talk Lock adalah aplikasi untuk mengunci layar dan yang khusus ditujukan untuk BlackBerry Storm yang dilengkapi dengan layar sentuh.
  9. Blinko. Aplikasi chat yang bisa digunakan untuk Google Talk, MSN, ICQ, Yahoo dan AIM.
  10. Minimoni. Aplikasi untuk memonitor pemakaian GPRS. Minimoni tersedia untuk sistem operasi BlackBerry versi 4.1 dan 4.2.

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar