Cara Mengubah Flashdisk Menjadi RAM. Ketika memory RAM kecil maka secara otomatis komputer akan terasa lambat. Hal itu biasanya membuat orang sebel. Punya flashdisk kan? Di sini saya akan berbagi trik menyulap FLASH DISK menjadi RAM. Kalau tidak punya FLASH DISK bisa gunakan HARDISK. Caranya mudah. hanya menggunakan satu applikasi yang dapat kalian download di bawah postingan ini.

Cara Mengubah Flashdisk Menjadi RAM. eBoostr merupakan sebuah program yang dapat mengubah flashdisk mu menjadi RAM (Random Accses Memory). Apakah Flashdisk benar-benar di ubah menjadi RAM? Jawabannya Tidak. Sebenarnya yang dilakukan eBoostr hanyalah menciptakan  Cache di dalam flashdisk sebagai pengganti Virtual Memory yang dipunyai oleh RAM. Walaupun lebih lambat,Cache cukup berguna jika kamu mempunyai RAM yang kecil contohnya  512 MB tetapi kalau kamu mempunyai RAM sebesar 3 GB mungkin tak terasa perbedaan perfoma yang dihasilkan eBoostr. Untuk menciptakan cache eBoostr akan memakan sisa space flashdiskmu.

Cara Mengubah Flashdisk Menjadi RAM. Win ReadyBoost sangat mudah digunakan. Ketika removable memori seperti flashdisk dipasangkan ke komputer, Win akan memeriksa apakah flashdisk tersebut cukup cepat untuk digunakan oleh Win ReadyBoost.

Cara Mengubah Flashdisk Menjadi RAM. Langkah pertama click kanan pada icon safly remove device,kemudian pilih Properties. Jika anda ingin menggunakan flashdisk anda sebagai RAM maka beri tanda pada option "Use this Device",kemudian tentukan berapa besarnya yang akan digunakan sebagai penambah RAM.

Cara Mengubah Flashdisk Menjadi RAM. Flashdisk yang Anda harus gunakan minimal USB 2.0, karena device yang digunakan harus mempunyai kecepatan hingga 3,5 MB/s. Flashdisk yang di gunakan untuk RAM, minimum 1,5x dari RAM yang terpasang. Misalkan RAM komputer Anda 1 GB, maka agar hasilnya terlihat, minimum flashdisk sebesar 1,5 GB. Ini juga berlaku bagi flashdisk tertentu yang mempunyai data transfer yang cepat, jika terlalu lambat flashdisk tersebut tidak bisa digunakan untuk Win ReadyBoost. Selamat mencoba Cara Mengubah Flashdisk Menjadi RAM ini dan semoga berhasil.

Name: eBoostr
License: Free Trial
OS: Windows 7 (32bit/64bit), Vista (32bit/64bit), XP (32bit/64bit), Server 2008 (32bit/64bit), Server 2003 (32bit/64bit)
Download: eBooster

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar