Cara Import Postingan Blog Ke Facebook. Untuk mendatangkan trafik yang lebih banyak ke blog anda selain optimalisasi SEO, adalah melakukan import blogspot ke facebook. Meskipun nantinya link blog kita yang terdapat di dalam facebook bukanlah link dofollow, namun akan lebih banyak mendatangkan pengunjung ke blog anda setiap harinya. Hasilnya, blog anda akan makin dikenal di dunia maya.






Import Artikel Blog

Pada posting ini, saya akan berbagi bagaimana Cara Import Postingan Blog Ke Facebook. Ada beberapa cara untuk melakukan Cara Import Postingan Blog Ke Facebook ini:

- Membuat Catatan atau Note
Untuk membuat catatan ini, anda harus mempunyai sebuah halaman fans page. Isi sebuah artikel dalam catatan tersebut, kemudian anda tinggal menambahkan feed blog anda kedalam catatan tersebut. Maka setiap anda update artikel, otomatis catatan anda juga terupdate dari feed blog anda.

- Gunakan aplikasi import rss to facebook
Aplikasi ini akan mempermudah anda untuk melakukan import feed blog anda ke facebook. Aplikasi yang bisa anda gunakan seperti, RSS Grafiti, Blog RSS Feed Reader, Social RSS.

- Bergabung dengan NetworkedBlogs
NetworkedBlogs adalah semacam directory submit blog yang terdaapt di facebook. NetworkedBlogs juga menyediakan fasilitas untuk import blogspot ke facebook.

Cara-cara tersebut hanya sebagian kecil dari Cara Import Postingan Blog Ke Facebook. Tentunya masih banyak cara lain selain 3 Cara Import Postingan Blog Ke Facebook di atas, semua tergantung kreatifitas anda.

Jika Anda suka dengan artikel Import Blogspot ke Facebook tolong share dengan yang lainnya. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat. [bloggerafif.com]

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar