Cara Cegah dan Tangkal Netcut 100% Berhasil. Cara Cegah dan Tangkal Netcut 100% Berhasil. Perasaan akan marah ketika lagi asyik download atau lagi browsing tiba-tiba koneksi internet jadi lambat, putus atau mati gara-gara ulah seseorang yang menggunakan netcut dan kebetulan kita menjadi korbannya. Padahal PC yang kita gunakan telah terpasang anti netcut, anti arp dan lain-lain, tapi koneksi internet kita tetap mati. (Bagi yang belum tau program netcut dan anti netcutnya dapat dilihat di sini, di sini, di sini dan di sini)
Perhatian: Untuk Anti NetCut terbaru silahakan baca postingan Download Anti NetCut 3.

Cara Cegah dan Tangkal Netcut 100% Berhasil. Setelah gentayangan akhirnya menemukan juga cara yang ampuh buat nangkal netcut dan insyallah 100% berhasil.

Cara Cegah dan Tangkal Netcut 100% Berhasil. Software ini bernama Port Monster yang dapat kalian download di bawah postingan ini. Port Monster bisa geblok IP yang sedang iseng menggunakan netcut. Meskipun menggunakan netcut beribu-ribu kali untuk mematikan koneksi internet kita tak akan pernah berhasil.

Cara Cegah dan Tangkal Netcut 100% Berhasil. Selain itu didalam program ini terdapat juga beberapa Network Tools yang sewaktu-waktu penting kita gunakan; seperti cek DNS Data, Whois IP, Traceroute melalui IP address yang satu jaringan local atau LAN.

Cara Cegah dan Tangkal Netcut 100% Berhasil. Satu lagi, program ini juga bisa mengirim pesan antar jaringan melalui IP address  (seperti netsend melalui command prompt). Berikut cara installnya:

Pertama, klik "pm2.0std.exe"nya, lalu akan muncul jendela seperti dibawah ini, dan klik Next aja.


Kedua, muncul jendela ini lalu klik Next lagi.


Ketiga, sebelum klik Next, kamu klik Add dulu. (note: kalau error pada saat klik Add, lanjut aja Next)



Keempat, ada pilihan Port Options, silahkan pilih aja diantara keduanya, lalu klik Next lagi.


Kelima, klik Next lagi.


Keenam, klik Finish, dan jalankan programnya.


Terakhir, klik Start yang ditandai oleh persegi biru dan tunggu prosesnya sampai complete, dan program siap digunakan.


Note: didalam program ini terdapat beberapa Network Tools, yang dapat berguna untuk sewaktu-waktu kita gunakan. Seperti mengecek DNS Data, Whois IP, Traceroute melalui IP address yang satu jaringan local atau LAN. Oya satu lagi, program ini juga bisa kirim pesan antar jaringan melalui IP address yang akan dikirim pesan (seperti netsend yang melalui command prompt).

Sekian dulu Cara Cegah dan Tangkal Netcut 100% Berhasil ini semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil. :P

Download

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar