26.8.11

Jangan Memasang Refresh Otomatis di Blog!!!

Tags

Kali ini saya akan berbicara tentang hati; apa yang saya rasakan selama ini :P. Hal ini berkaitan dengan refresh otomatis/auto reload yang banyak dipasang para blogger maupun website besar semisal kompas dan detik. Memang, keuntungan mereka diantaranya adalah meningkatkan traffic pengunjung tapi jujur, saya termasuk orang yang sama sekali tidak suka mengunjungi blog atau website yang di dalamnya terpasang auto reload. Sering saya dibuat marah dengan masalah itu, barangkali terlalu banyak untuk diceritakan.

Setelah sharing ke beberapa teman, ternyata banyak di antara mereka juga mempunyai perasaan sama, "sama-sama tidak suka" dan "malas" mengunjungi blog yang ada auto reloadnya. Tentunya, jika seperti itu justru akan mengurangi pengunjung dan merugikan diri sendiri. Menurut saya, jangan pasang auto reload/refresh otomatis!!


EmoticonEmoticon