Siapa yang tidak ngiler dengan penghasilan dari google adsense yang terkenal dan lagi harus bisa bikin artikel bahasa inggris dengan bahasa yang benar dan baik, harus mempunyai website dengan domain berbayar seperti .com .net .org dan lain-lain.
Uisa website paling tidak minimal harus 6 bulan dan dengan minimal kunjungan tentunya. Tentunya, bagi seorang pemula memiliki account google adsense sendiri menjadi suatu hal yang sangat sulit. Tapi jangan sedih, banyak jalan menujur Roma yang berarti masih ada kesempatan untuk mempunyai atau setidaknya merasakan manisnya uang dollar dari google adsense. Bagi yang tidak bisa (seperti saya) atau belum begitu pintar menulis artikel dalam bahasa Inggris, bahkan tanpa website sekalipun dapat menggunakan cara berikut.

Adsense revenue sharing sites adalah websites yang membagi keuntungan Adsense mereka dengan referrals nya. Biasanya bergabung dengan situs ini, kamu harus aktif dengan mengirim atau submitting sebuah articles atau bookmarks kepada situs tersebut. kemudian dalam tampilan artikel yang kamu kirim akan ada iklan Adsense ads. Nah, kamu akan mendapat bagian keuntungan untuk setiap iklan google adsense yang pengunjung lihat maupun klik.

Sebagian besar situs Adsense revenue sharing adalah berbahasa inggris, tetapi sekalilagi jangan sedih, ada satu situs Adsense revenue sharing yang bisa ditulis dalam 34 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Anda tidak perlu mengarang kreatif suatu artikel, tapi hanya butuh merangkum 350 kata, minimal tentang suatu media, baik itu buku,film, artis, website, artikel orang lain maupun bikinan kamu sendiri dst.

Masuk ke: http://gado-gado-meriah.blogspot.com/2011/08/mendapat-penghasilan-dari-google.html Kemudian daftar melalui link di artikel itu. Kalau kamu belum punya account Paypal daftar dulu di www.paypal.com, daftar mudah dan tidak perlu verifikasi kartu kredit, tetap bisa untuk menerima pembayaran dari google adsense dan transaksi lainnya. Gunakan Email yang didaftar Paypal sebagai ID Paypal.

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar