Masih segar ingatan kita, gadis korban perkosaan di Bangladesh di hukum cambuk 101 kali sedangkan pelaku pemerkosaan-nya dimaafkan dan bahkan dibiarkan bebas oleh otoritas agama di sana. Sungguh ironis, memang!!. Sekarang sudah saat-nya para pemerkosa mendapat ganjaran dengan adanya kondom anti perkosa.

Kondom wanita anti perkosaan ini merupakan penemuan Sonette Ehlers, seorang wanita dari Afrika Selatan. Tujuannya adalah untuk mencegah perkosaan, di mana kondom tersebut akan menjepit penis penyerang dan melukainya sehingga membuat pelaku pemerkosa tidak berdaya.













Alat ini mempunyai bentuk seperti kantong, terbuat dari latex yang diberi duri-duri logam mikroskopis yang menuju ke dalam, dan dipakai oleh seorang wanita dalam vaginanya seperti tampon. Apabila wanita tersebut diserang dan mencoba diperkosa lewat vagina, penisnya akan memasuki kantong latex tersebut dan akan tertusuk duri-duri di sekitar kantong yang akan menyebabkan rasa sakit dan tentunya akan memberi waktu bagi si korban melarikan diri dari cengkraman si pemerkosa.

Kondom anti perkosaan ini juga mempunyai fungsi seperti kondom wanita biasa, yang bisa mencegah kehamilan dan penularan penyakit menular. Kondom ini diperkenalkan di Afrika Selatan, di mana banyak sekaliterjadi kasus-kasus pemerkosaan.

Sumber: kaskus.us

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




3 komentar

  1. Hanya Seorang Sahabat  

    November 21, 2010 at 10:37 PM

    ngeri jg y hehehe...

  2. wismah02  

    November 22, 2010 at 7:46 AM

    Hehe.. kalo kena, kapok dach! :D

  3. Gudang ilmu  

    April 27, 2011 at 8:01 AM

    bahaya Tuch,ha,a,a,a