VMware 8.0.2 untuk menguji Windows 7 pada mesin XP atau sebaliknya, menggunakan OS lama dari Windows XP pada Windows 7, menguji Linux bahkan Macintosh dijalankan di Windows, atau sebaliknya Windows pada Linux, menguji perangkat lunak sebelum menginstal pada sistem operasi utama.

VMware Workstation adalah salah satu manajer virtual yang terbaik dan akan memungkinkan untuk menginstal dan digunakan lebih dari satu sistem operasi. Dapat menjalankan Windows 7 dan XP side-by-side atau menginstal Linux di atas Windows dan sebagainya. VMware Workstation mendukung multi-core.


VMware Workstation 8.0.2 ddapat berbagi workstation dengan pengguna lain dalam system, antarmuka pengguna baru, dukungan 64-bit sampai dengan 64GB RAM, HD dukungan audio, USB 3

-Kinerja grafis dan perangkat tambahan kompatibilitas.
-Perbaikan dalam menciptakan dan menggunakan mesin virtual.
-Ubuntu 11.10 secara resmi didukung sebagai sistem operasi guest.
-Perbaikan Disk dan isu-isu manajemen memori.
-Perbaikan masalah yang dilaporkan oleh pengguna telah diselesaikan.

VMware versi 8.0.2 kini sudah muncul menggantikan VMware versi sebelumnya VMware 7. Kelebihan dari VMware 8 ini adalah support dengan sistem operasi terbaru windows yakni Windows 7. Versi ini dapat berjalan pada sistem operasi windows ataupun linux 32 dan 64 bit serta tidak menuntut untuk diinstall pada komputer high end. Pada sebuah komputer dengan spesifikasi processor 400 Mhz dan Memory 128 Mb saja program ini dapat berjalan dengan normal.

Menjalankan aplikasi di Windows, Linux, dan lebih pada waktu yang sama tanpa reboot.

VMware Player - sebuah perangkat lunak hanya untuk menjalankan mesin virtual siap (dibuat di VMware Workstation, atau VMware Server). VMware Player juga bekerja dengan mesin virtual yang dibuat oleh GSX Server dan aplikasi, ESX Server, Microsoft VirtualPC dan Symantec LiveState.

VIX VMware API - sebuah perpustakaan untuk menulis script dan program di bawah Dev. Sistem. Mendukung Windows XP, Windows Server 2003 , Linux (kernel 2.4.x ). Mendukung program yang ditulis dalam C, Perl, Visual Basic, VBScript, C #.

VMware ACE Administrasi Server - memungkinkan administrator TI untuk memantau dan mengelola ribuan desktop VMware ACE dan kebijakan standar diikuti dari konsol tunggal.

Master VMware diunduh melalui website resminya sehingga harus register terlebih dahulu. Jangan khawatir registernya Free alias Gratis, hal ini tidak menuntut biaya.

Master VMware diunduh melalui website resminya sehingga harus register terlebih dahulu. Jangan khawatir registernya Free alias Gratis, hal ini tidak menuntut biaya. atau bisa juga sobat download pada situs dibawah ini :

http://www.softpedia.com/dyn-postdownload.php?p=5341&t=4&i=1

Supaya full screen dinstall VMWare Toolsnya caranyaDari menu diatas VMwareVM-->Install VMWare Tools, seperti terlihat pada gambar dibawah ini:


Source: vmware.com

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar