Dari minggu yang lalu banyak berita heboh di internet tentang 'Domain Gratisan' di Banned mesin pencari Google. Banyak admin blog mengeluh dengan dibannednya Domain gratisan, Seperti co.cc. Mereka Sudah menjalin Kesuksesan dengan 'Domain Gratisan co.cc.' akan tetapi dengan waktu yang sangat singkat musnah begitu saja tidak dapat terindeks mesin pencari Google.

Di dalam kegelisahan ini, admin blog terpaksa harus menggunakan domain gratis yang asli dari Blogger atau Wordpress. Sebagian lagi ada juga yang membeli domain premium. Diantara yang masih terindeks dan muncul di mesin pencari google adalah dot.tk.

Domain dot.tk ini selain memberi fasilitas domain gratis meskipun di sana juga menjual domain berbayar atau premium. Syarat yang harus dipenuhi pengguna adalah dalam 90 hari blog yang didaftarkan harus dikunjungi minimal 25 pengunjung agar supaya domain gratis dot.tk tersebut tetap aktif. Saya kira ini syarat yang sangat mudah, sebab Anda cukup membutuhkan waktu satu hari untuk memenuhi persyaraktan tersebut, yaitu dengan cara Blogwalking.

Tentunya, setelah daftar di dot.tk harus mempelajari Cara Setting Domain Dot TK Di Blogger. Berikut cara mendaftar di dot.tk:

1. Masuk di situs dot.tk
2. Isi nama domain yang dikehendaki, (pilih kolom di bawah tulisan: Get a Free .TK Domain Name).

3. Klik 'Go'.
4. Klik 'Forward this domain to' dan isikan url blog Anda
5. Klik Sign Up
6. Klik 'Use your email address to signup!' (tempatnya paling bawah) jika tidak ingin membagikan domain baru ini di salah satu jejaring Facebook, Google, Windows Live, Yahoo dll.
5. Isikan kolom email kemudian klik 'lanjut'.
6. Tulis nama Anda dan password.
7. Klik 'Creat Account'.
8. Buka email dan aktifasi
9. Selesai.

Selamat anda telah mempunyai domain gratis dot.tk.

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




0 komentar