Kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara mengetahui teman atau saudara kita yang mempunyai ID Yahoo Messenge dalam keadaan invisible. Selain melalui layanan wab pengecekan biasanya dilakukan dengan menggunakan software checker dari mulai yang premium maupun yang free. Namun kali ini saya akan memberikan system chack yang diberikan beberapa website.


setelah saya lakukan percobaan berkali-kali ternyata hasilnya sangat akurat dan berhasil dengan memuaskan. Meskipun kita sekarang dapat mengetahui teman maupun saudara kita dalam keadaan invisible namun alangkah baiknya kita tetap harus menjaga hak privasi. Invisible yang dia lakukan tentunya mempunyai alasan. Sibuk, BT, lagi dalam keadaan serius dan alasan-alasan lain. Semoga bermanfaat.

Chack Invisible YM I *
Chack Invisible YM II


*Bisa mengetahui banyak ID yang pernah di check

Posting Yang Berkaitan Berdasarkan Kategori :




2 komentar

  1. murni  

    December 17, 2009 at 1:55 AM

    mkasih ya link YM invisible detectornya. aku pajang di forum aku..hehe.. tengkyu skali lg.. :D

  2. Nurul Ahsan  

    November 3, 2010 at 10:03 AM

    Silahkan mas. Dengan senang hati.. :)